( download ) Satu Kelas Author Citra Novy

download Satu Kelas

Aldeo punya mantan namanya Sandria Sedangkan status Elvina itu gebetan Kalau satu kelas sama mantan itu kesialan terus satu kelas sama gebetan itu keberuntungan Nah kal. Novelnya seruu ringan menghibur Aldeo bikin gemes sama sikap sikapnya nga kuat satu pesanku Jan ada hinaan buat kpop dong meskipun c

summary ✓ eBook, PDF or Kindle ePUB ☆ Citra Novy

Satu Kelas

Au satu kelas sama mantan dan gebetan jadinya apa Ojan temen sebangku Aldeo bilang “Mungkin aja itu sama kayak konsep Yin dan Yang Ketika dua sifat berlawanan bersatu. Saya suka banget sama novel ini Asli seru banget dan menghibur Gaya penulisannya asik khas remaja abis dan bikin saya betah bacanya dan ras

Citra Novy ☆ 7 review

Maka akan memberi kekuatan satu sama lain” Yang bisa Aldeo lalukan hanya mengangguk angguk lalu berkata lembut ke telinga temannya itu “Kekuatan nenek lo nungging?. Aldeo merasa hubungannya yang telah dijalani selama 10 bulan bersama Sandira menjadi hambar Ketika Sandria memutuskannya Aldeo tidak menola


10 thoughts on “Satu Kelas

  1. says:

    44 🌟 Selesaiiii juga baca kisah Aldeo dan Sandria ini Novel ini memakai sudut pandang orang pertama ada POV Aldeo Sandria dan Elvina juga Suasana hati aku dibuat naik turun bareng mereka Ya dengan POV pertama ini pikiran para tokohnya tersampaikan dengan baik dan juga membuat aku ikutan terhanyut sama kisah

  2. says:

    SukaaaaaaaAku bukan pecinta teenlit tapi novel ini berhasil buat aku jatuh cinta Konfliknya sederhana tapi dibuat agak rumit dengan kelabilan tokoh cowoknya juga karena dibumbui dengan sedikit konflik keluarga Halamannya ban

  3. says:

    Novelnya seruu ringan menghibur Aldeo bikin gemes sama sikap sikapnya nga kuat😭❤ satu pesanku Jan ada hinaan buat kpop dong meskipun cowok cowok indo emg banyakny suka ngina kpop ;Mksh🙆❤

  4. says:

    Saya suka banget sama novel ini Asli seru banget dan menghibur Gaya penulisannya asik khas remaja abis dan bikin saya betah bacanya

  5. says:

    Bernostalgia mengenang kembali masa masa sekolah memang selalu menyenangkan terutama masa SMA Di mana persahabata

  6. says:

    Actual rating 45Sumpah ya aku ngakak sampai mata berair baca ini Nggak peduli dipelototin orang dan disangka seliter kurang penuh Sesuka itu aku sama #SatuKelasMengisahkan Aldeo yang putus sama Sandria di libur semesteran lalu tanpa diduga kembali satu kelas di XI MIA 2 Biar makin gurih Kak citranovy bikin Elvina

  7. says:

    Aldeo merasa hubungannya yang telah dijalani selama 10 bulan bersama Sandira menjadi hambar Ketika Sandria memutuskannya Aldeo tidak menolak Mungkin sekarang saatnya mencari gebetan baru Ada Elvira gadis yang sebenarnya diincarnya sebelum jadian dengan Sandria Saat memasuki tahun ajaran baru Aldeo terkejut men

  8. says:

    3 bintangBERISI PENDAPAT PRIBADINggak nyangka bakal cepet BANGET baca Satu Kelas Aslinya emang lagi butuh bacaan receh juga sih terus kuputuskan baca ini deeh berhubung katanya kocak 😂Emang kocak sih Banyolan Aldeo sama temen temennya koplak banget Apalagi Ojan Karakternya nggak terasa tempelan belakaAwalnya seru tapi lama lama

  9. says:

    Aldeo minta dikarungin LOL

  10. says:

    Review Lengkap yang tertera di blurb ini adalah kisah sengketa hati yang melibatkan Aldeo seorang cowok yang suka main sepakbola sama mantannya Sandria cewek berkacamata disiplin dan paling pinter seangkatan yang dijagokan bakal mewakili sekolah dalam lomba olimpiade matematika dan Elvina gebetannya yang energik populer dan jago nge danceHanya saja bukan remaja kalau persoalan simpel nggak dibikin jadi rumit Selain karena konflik konflik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *